Kamis, 24 November 2011

tentang rasa


Tak da bintang
Bulan pun enggan menampakkan keindahannya
Seakan semua menjauh
Semua tak ada saat ku butuh.
Sungguh sakit yang kurasa
Rasa yang tak akan pernah kau mengerti
Rasa yang pedih menyayat jiwa-jiwa yang tertindas ini

Tangis ku hanya menambah kesakitan ini
Menambah kepedihan ini
 Aku tahu percuma ku menangis
Tapi ini lah yang kurasa
Ini lah yang ingin ku lenyapkan

Kau tak pernah tahu betaa terpuruknya aku disini
Berapa hancurnya aku disiini

Aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggggggggghh
Mengertilah.
Jangan kau tambah kesakitan ini
Jangan buat tangis ku terbuang sia2

Pergilah dengannya
Aku pun akan mencoba menghentikan tangis ini

Meski langkahku tak sekokoh dahulu
Ku yakin, aku siap
Hadapi semua
Tampa tangisan yang akan menyelimuti rasa ku lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar